Senin, 27 Oktober 2008

Estetia Desain


Estetia Design Architecture & Graphic
Perumahan Batu Permata
Jalan Akik 21 Malang
0341-560239







Estetia Desain, di tampilkan oleh seorang teman, sahabat, saudara kami, bernama HASLAN WIJAYA, mungkin ada rekan rekan yang nggak asing dengan nama tersebut.
Ya, kami sudah mengenal sejak kami bersekolah di SMA PPSP (SMAN 8) Malang. Pertemanan dan persahabatan kami berlanjut sampai kami sama-sama kuliah di ITN Malang.
Walaupun kami berlainan jurusan, kami tetap saling berkomunikasi.
Dari sering bermain bersama, pada suatu saat secara "iseng2" beliaunya mengutak utik nama estetia untuk suatu simbol di mana kita berharap nama tersebut dapat dikenal orang.
Dari permulaan itulah (sekitar tahun 2000) nama tersebut kami gunakan untuk mendapatkan beberapa pekerjaan (kerennya Proyek, ce....ileee....).
Estetia berkecimpung dalam bidang yang berhubungan dengan Rumah, Bangunan, Grafis.
Secara tidak resmi, tim kami adalah 3 orang, yaitu saya sendiri (Teknik Sipil), Haslan dan Denny (Teknik Arsitektur). Untuk ke depannya kami berharap dapat tetap eksis untuk mempertahankan ide2 kreatif serta keberadaan tim kami. Kami juga berharap apa yang telah kami lakukan selama ini dalam wadah "Estetia" dapat memberikan lapangan pekerjaan bagi banyak orang, berguna untuk masyarakat, dan negara tercinta ini. Amin

Untuk semua yang berkunjung blog ini, apabila membutuhkan jasa kami, dapat menghubungi alamat di atas.








Tidak ada komentar: